Selasa, 03 Juni 2008

Tool Pemantau Rating Sebuah Website

* www. webstats4u.com

Kalau ingin melihat statistic situs Anda seperti beberapa pengunjung situs, halam diakses, dari mana saja pengunjunganya, mungkin Anda perlu yang satu ini. Webstats4u merupakan salah satu pencatat statistic situs paling popular karena selain grafis, fiturnya cukup bagus dan komplit, plit, plit…

* www. submitexpress.com & www. freewebsubmission.com

Kalau anda ingin agar situs anda dikenal oleh netter dan masuk dalam daftar teratas mesin search engine, Anda perlu kedua situs di atas. Keduanya akan membantu secara otomatis meregister situs ke 40 search engine seperti google, yahoo, msn, astalavista atau lainnya dan juga masuk directory search engine tersebut. Situs ini juga banyak menyajikan informasi yang berguna untuk membantu menaikkan trating situs Anda.

* www. elexa.com

Situs ini dapat mapu melihat rating memantau trafik, dan ranking situs. Situs ini mencata trafik dari masing-masing situs dan dibuat rankingnya berdasarkan banyaknya netter yang masuk ke situs. Selain menawarkan nhosting, sertifikasi SSI , transfer domain, situs ini memuat beberapa informasi yang berguna untuk netter dalam mengecek situs.

Disadur dari Koran Surya Minggu, 25/05/2008.

1 komentar:

  1. Ehh gw mau nanya gimana caranya supaya Page rank web Gw Cepet naek>>>>>!!!!!!



    thanks

    Jawab Ke Web Gw

    BalasHapus