Minggu, 04 Januari 2009

About Sex


10 THINGS YOU SHOULD KNOW ABOUT SEX
Banyak hal dalam urusan seks yang sebenarnya belum kita pahami. Termasuk 10 hal berikut. Simaklah baik-baik dan jadilah perempuan yang bahagia.
Andai saja ada mata kuliah tentang seks, selain pengenalan tentang alat reproduksi semasa sekolah dulu, mungkin kita tak butuh lagi bertanya apa pun soal yang satu ini. Kita pasti tahu bagaimana menyelesaikan berbagai masalah seks, membahagiakan pasangan, sekaligus sekaligus menyenangkan diri sendiri di tempat tidur. Dan, semua orang pun akan sepakat bahwa seks adalah sesuatu yang indah dan mengasyikkan.
Namun, kenyataanya ada orang-orang yang menganggap aktivitas yang satu ini sangat spesial sehingga butuh persiapan yang luar biasa agar memberi kepuasan bagi dirinya dan pasangan. Ada juga orang yang merasa seks hanyalah sebuah aktivitas yang biasa-biasa saja. Biasanya, angggapan ini dirasakan sering bertambahnya usia dan semakin banyaknya kesibukan. Alhasil, seks menjadi prioritas ke sekian dalam hidup. Padahal kepuasan dalam berhubungan seks merupakan kebutuhan setiap orang. Seperti apa seks yang bisa memuaskan? Tentu yang dilakukan dengan perasaan senang dan ada kerja sama dengan pasangannya.
Untuk itu Anda perlu tahu 10 hal berkaitan dengan seks ini.
  • Feeling Sexy
Tidak ada yang lebih seksi selain memberitahukan pasangan tentang apa yang Anda inginkan saat bercinta. Jika Anda mampu mengungkap apa yang ada dalam benak Anda dan berani berbagi fantasi dengan pasangan, artinya:
Anda adalah seorang yang memiliki hasrat baik.
Anda mengetahui dengan baik tubuh sendiri
Anda memiliki keinginan agar pasangan juga mengetahuinya.
Bisa dipastikan, pasangan akan selalu melihat Anda sebagai sosok yang “Hot”. Kalau sudah begiu masa sich seks menjadi sesuatu yang membosankan?

  • Dirty Talk
Alias obrolan berbau nakal salah satu cara untuk mendapatkan suasana yang berbeda tatkala bercinta. Memang banyak dari kita yang tak nyaman melakukannya. Padahal dirty talk tidak selalu berarti menyumpah serapah.
Menurut LaDawn Black, pakar hubungan dan penulis buku Let’s Get It On: 15 Hot Tips and Tricks to Spice Up Your Sex Life, ada banyak cara melakukan dirty talk tanpa harus membuat kita malu. Kirim sms ke telepon seluler pasangan dengan kata-kata nakal. Mislanya, I’ll get naked at 8 pm tonight” (aku akan bugil jam 8 malam nanti) atau “Tebak apa yang aku beli di Victoria’s Secret hari ini.” Menulis pesan yang menggairahkan sepanjang hari akan membuat anda berdua berpikir untuk segera bercinta samapi akhirnya benar-benar melakukannya.
Alternatif lain tonton film blue koleksi pasangan. Fokuskan perhatian pameran perempuan. Lalu tiru ucapannya atau catat dalam memo dan pelajari skenarionya sebelum Anda mempraktekkan pada pasangan. Jika Anda kurang nyaman dengan film, beli buku erotis (misalnya, Show Off, Dress Up and Talk Hot dari Caroll Quenn) dan lengkapi kosa kata Anda.


  • Humor Itu Perlu
Tak hanya saat presentasi di temapt kerja atau berbincang dnegan teman, Anda perlu menyelipkan lelucon ringan pengusir bosan. Saat berada di temapt tidur pun sebaiknya Anda tidak kehilangan rasa humor.
Selain bisa untuk menyembunyi rasa malu atau menyiasati kecelakaan saat bercinta, humor ini juga bisa membuat suasana di kamar tidur menjadi lebih segar. Jadi ujangan lupa sisipkan sedikit humor ketika sedang bercinta bersama pasangan ya!


  • An Oldie But A Goodie
Maksudnya cara lama tetap maju untuk meningkatkan kenikmatan bercinta yaitu berlatih kegel, kegel dan kegel. Tak sulit kok. Cukup dengan mengecangkan otot-otot panggul sebanyak 10 kali dan mengendorkannya 10 kali setiap hari.
Cara ini wajib dilakukan, teerutama buat Anda yang pernah hamil dan melahirkan, karena biasanya memiliki masalah dengan otot dasar panggul. Otot yang tak lagi elastis bisa membuat Anda sulit mencapai orgasme.
Jika Anda melakukannya, tidak hanya orgasme yang hebat yang akan Anda dapatkan. Namun, Anda juga tidak akan merasa ingin pipis lagi ketika sedang tertawa terbahak-bahak.


  • Petunjuk Jelas
Tak perlu malu untuk mengungkapkan apa yang Anda ingin pasangan lakukan untuk Anda. Terkadang lelaki butuh intruksi yang jelas. Bahkan seorang pria yang sudah berpengalaman sekalipun akan mendapatkan kesulitan jika hanya mendengar intruksi yang berupa bisikan dari Anda.
Jadi jangan lagi berharap pasangan bisa mengetahui isi kepala Anda, membaca pikiran Anda hanya dnegan gerakan bahasa tubuh. Lebih baik ucapkan dengan jelas apa yang Anda inginkan tanpa harus malu-malu.

  • Seks Spontan
Memang yang namanya bercinta dengan penuh persiapan akan menghasilkan gairah yang luar biasa. Namun, tak selamanya bercinta harus disiapkan dnegan rencana matang, kan?
Dan tidak selamanya juga suasana romantis (yang ditandai denngan cahaya lain, show music, dan serpihan bunga) selalu menjadi saat-saat terbaik untuk bercinta. Karena yang namanya seks bisa menjadi special ketika dilakukan dengan cara spontan tanpa perlu persiapan khusus. Coba deh sekali-kali. Dijamin seru!


  • Tentang Seks Oral
Salah satu variasi yang sangat disukai pria (pasangan Anda) adalah seks oral. Tetapi memang tak banyak perempuan menyukai variasi ini dengan alasan jijik. Tak sedikit yang melakukannya dengan setengah hati. Dan yang lebih menyebalkan lagi jika pasangan menuntut kita bisa melakukan teknik seks oral seperti fantasi yang mereka contek dari blue film.
Kabar baiknya, menurut para pakar seks blow job technique is not a must. Jadi Anda tidak perlu membaca majalah dan buku untuk untuk bisa mahir dalam hal ini. Karena dengan melakukannya saja sudah cukup membuat pasangan senang. Lalu apa yang bisa membuatnya lebih senang? Sikat gigilah terlebih dahulu, karena inilah yang kan membuatnya merasakan sensasi segar dan dingin di umlaut Anda.


  • Senjata Rahasia
Apa yang bisa membuat mood Anda bagus saat sedang bersamanya? Membaca buku seks erotis atau berfantasi yang “hot”? apa pun senjata rahasia Anda siapkan semua bahan referensi tersebut dan jadikan sebagai latihan untuk meningkatkan libido. Setelah itu, Anda pun siap memulai permainan.


  • Making The Best: Scary But Worth It
Apa respons Anda ketika pasangan meminta Anda untuk berinisiatif memulai permainan? Malu, takut, dan gengsi, mungkin itu yang terlintas di pikiran Anda. Tenang, tak seseram itu kok permintaanya. Ia hanya ingin Anda yang memulai rangsangan.
Anda takkan dituntut beraksi berlebihan atau pun menampilakan tarian meliuk-liuk yang menggoda. Dengan kontak mata dan senyuman, sedikit gerakan tangan ke titik erotisnya saja, atau ciuman hangat sudah cukup kok!


  • Bercinta di Kamar Mandi
Memang sich rasanya menyenangkan bercinta di kamar mandi di bawah shower. Namun sebenarnya variasi ini termasuk sulit dilakukan. Mengapa? Karena ketika kita Anda dan pasangan bercinta di kamar mandi sambil berdiri, Anda berdua akan sulit untuk menyeimbangkan tubuh. Risiko terpeleset begitu besar.
Namun jika Anda tetap ingin mencoba melakukannya dan terhindar dari resiko itu, jadikan aktivitas mandi hanya sebagai foreplay. Sisanya sampai akhir bisa dilakukan di temapy yang lebih aman.$

Artikel tersebut disadur dari majalah CHIC [No. 27; 5-14/01/2009]

2 komentar: